MemburU Dollar Gratis, Daftar Yuk..!


Akhir-akhir ini banyak sekali iklan-iklan sampah dari user yahoo mail dengan cara memberi komentar pada setiap artikel Yahoo News yang menawari suatu program bisnis internet dengan bayaran yang menggiurkan. Awalnya saya sebagai pembaca setia Yahoo News sempat terganggu oleh komentar spam semacam ini, tapi pendapat saya seketika berubah ketika salah satu teman Facebook ternyata sudah ikut program ini.

Nama Program ini adalah imcrew,kata temen FB saya, ini mirip dengan program Paypal Wishlist yang booming pada awal tahun 2010,awalnya saya juga antipati terhadap PP wishlist karena saya berpikir mana mungkin kita dibayar $1 untuk setiap orang yang kita ajak tapi pada akhirnya kecurigaan itu tidak terbukti karena PP wishlist benar-benar membayar. Di imcrew ketika kita mendaftar maka akan mendapat bonus $10 dan $2 untuk setiap teman yang kita ajak bergabung.

Program ini akan di launching pada tanggal 1 Agustus 2010, jadi sebelum di launching alangkah baiknya bila kita membagun referral sebanyak-banyaknya. Mengenai bukti pembayaran, belum bisa tunjukkan tapi tak ada salah dan ruginya kita mencoba toh daftarnya gratis dan mudah-mudahan imcrew seperti Paypal Wishlist yang terbukti membayar. Silakan daftar gratis disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by: Blogger